Friday, December 5, 2014

Syahrini Dilaporkan ke Polisi

Terus-menerus Dipolisikan, Syahrini: Kenapa Lagi Sih Karaoke Aku? Syahrini merespons laporan polisi yang dibuat penyanyi baru Martin Carter dengan tak banyak bicara. Tapi Syahrini sepertinya sudah pusing terus-menerus berurusan dengan masalah hukum terkait bisnisnya itu. "Aduhh, apa lagi sih. Kenapa lagi sih karaoke aku ini?




  1. tabloidbintang.com: Syahrini Dilaporkan ke Polisi

    05 Desember 2014 08:59 Djohansyah, SH. Kamis, (04 Desember, 2014) datang ke Polres Jakarta Barat. Mereka datang untuk melaporkan dugaan tindak pidana yang dilakukan karaoke milik Syahrini. Martin Carter merasa lagunya digunakan tanpa seijin dirinya. Karya tersebut berupa lagu berjudul "Aku ...

  2. tempo.co: Syahrini Digugat, 'Cuma Cari Sensasi'

    05 Desember 2014 05:08 Manajer Syahrini, Reindhy, mengatakan akan mempelajari gugatan yang dilayangkan penyanyi Martin Carter terhadap kliennya. Dia mengatakan belum mendapatkan laporan lengkap terkait dengan gugatan yang ...

  3. tempo.co: Gugat Syahrini, Martin Klaim Tak Cari Duit

    05 Desember 2014 03:45 Kini, Syahrini harus berurusan dengan Martin Carter, pria yang mengaku hak cipta atas lagu 'Aku Mencintaimu' hasil karya dia. "Saya tak meminta uang ganti rugi, saya hanya berharap keadilan datang untuk saya," ujar Martin di Markas Polres Jakart Barat ...

  4. showbiz.liputan6.com: Rumah Karaoke Dipolisikan, Syahrini Siap Buka Suara?

    05 Desember 2014 02:27 Manajer Syahrini, Rendy, menyebut sang artis kemungkinan menggelar jumpa pers hari ini, Jumat (06 Desember, 2014). Hal itu diutarakan Rendy di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (05 Desember, 2014) malam. "Iya, kalau nggak Jumat, lusa kami akan jumpa pers ...

  5. hot.detik.com: Terus-menerus Dipolisikan, Syahrini: Kenapa Lagi Sih Karaoke Aku?

    04 Desember 2014 23:44 Syahrini merespons laporan polisi yang dibuat penyanyi baru Martin Carter dengan tak banyak bicara. Tapi Syahrini sepertinya sudah pusing terus-menerus berurusan dengan masalah hukum terkait bisnisnya itu. "Aduhh, apa lagi sih. Kenapa lagi sih karaoke aku ini?




Lanjutkan baca: 31 artikel Syahrini Dilaporkan ke Polisi











via Syahrini Dilaporkan ke Polisi

No comments:

Post a Comment