Friday, December 26, 2014

RvP Tak Pedulikan Hasil Akhir

"Mesin Renault Mengecewakan Saya" Mereka telah berusaha semaksimal mungkin, dan termasuk saya,? kata Grosjean, seperti dilansir Eurosport, Jumat (26 Desember, 2014). ?Akan tetapi, saya sangat kecewa dengan mesin yang kami terima untuk melewati musim ini. Saya tak ragu mengatakan bahwa mesin ...




  1. m.okezone.com: RvP Tak Pedulikan Hasil Akhir

    26 Desember 2014 08:24 Kami akan kembali bertarung kontra Newcastle United di laga boxing day. Terima kasih untuk dukungan yang hebat,? tulis Robin van Persie dalam akun Twitter-nya, Jumat (26 Desember, 2014). Pasukan Louis van Gaal saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara ...

  2. tribunnews.com: TKI Ilegal yang Depresi Terima Layanan Therapy Healing

    26 Desember 2014 07:30 Rumah Perlindungan Trauma Center, Jakarta, Jumat (26 Desember, 2014) siang, penuh dengan TKI ilegal yang baru saja tiba di Malaysia. Mereka sementara ditampung di sini sebelum pulang ke rumahnya. Tak sedikit dari mereka mengalami depresi ...

  3. news.liputan6.com: Gubernur: Aceh Tak Sepi dari Bencana

    26 Desember 2014 07:28 Masyarakat Aceh diharapkan tetap siaga akan setiap bencana yang terjadi. Sebab, Aceh tidak pernah sepi akan bencana. "Refleksi tsunami Aceh mengingatkan kita agar saling melihat dan menoleh satu sama lain, bahwa Aceh tidak sepi ...

  4. harianterbit.com: Kasad Belum Terima Hasil Investigasi Kasus Enarotali Berdarah

    26 Desember 2014 07:23 "Hingga saat ini saya belum menerima laporan hasil investigasi," kata Kasad disela-sela kunjungannya di pameran alutsista yang digelar TNI AD di Jayapura selama tiga hari dari tanggal 26-28 Desember. Diakui Kasad, pihaknya menyerahkan sepenuhnya penyidikan ...

  5. m.okezone.com: "Mesin Renault Mengecewakan Saya"

    26 Desember 2014 01:53 Mereka telah berusaha semaksimal mungkin, dan termasuk saya,? kata Grosjean, seperti dilansir Eurosport, Jumat (26 Desember, 2014). ?Akan tetapi, saya sangat kecewa dengan mesin yang kami terima untuk melewati musim ini. Saya tak ragu mengatakan bahwa mesin ...




Lanjutkan baca: 20 artikel RvP Tak Pedulikan Hasil Akhir











via RvP Tak Pedulikan Hasil Akhir

No comments:

Post a Comment