Friday, December 26, 2014

Mourinho Akui West Ham Tampil Beda

Pernah Kritik Taktik West Ham, Mourinho Kini Menyesal Jose Mourinho pernah kesal betul terhadap West Ham yang mengusung sepakbola negatif saat berjumpa Chelsea pada musim lalu. Akan tetapi, Mourinho kini memuji performa impresif The Hammers.




  1. m.okezone.com: Mourinho Akui West Ham Tampil Beda

    26 Desember 2014 08:24 Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengaku sangat mewasapadai lawan mereka pada laga Boxing Day, yaitu West Ham United. Kemampuan pelatih West Ham, Sam Allardyce yang bisa membawa timnya ke empat besar klasemen sementara menjadi pertimbang Mourinho.

  2. bola.liputan6.com: Chelsea vs West Ham: Awas Terpeleset, The Blues!

    26 Desember 2014 03:00 ?Saya akan bermain di Boxing Day,? jelas Hazard kepada Het Nieuwsblad. Terlepas dari itu, Chelsea memang patut mewaspadai lawan yang akan dihadapinya. West Ham kini berada di posisi ke-empat. Mereka belum pernah menelan kekalahan dari lima pertandingan ...

  3. bola.liputan6.com: Arsenal vs QPR: Kesempatan The Gunners Beri Kado Indah

    26 Desember 2014 02:30 Mereka tertinggal empat poin dari West Ham United yang secara mengejutkan ada di posisi empat. Peluang memberikan kado indah untuk fans terbuka lebar. Lawan yang dihadapi tengah terpuruk di papan bawah tepatnya di urutan 16. Arsenal juga punya rekor bagus ...

  4. sapos.co.id: Redam dengan Main Rileks

    26 Desember 2014 15:15 LONDON. Chelsea begitu dominan pada laga kandang di Stamford Bridge musim ini. The Blues - julukan Chelsea - mencatat rekor 100 persen. Delapan kali main, delapan kali menang. Rekor itu bisa berlanjut jika Chelsea mengalahkan West Ham United tepat pada laga boxing day malam ini. Kemenangan akan membuat?

  5. sport.detik.com: Pernah Kritik Taktik West Ham, Mourinho Kini Menyesal

    26 Desember 2014 09:09 Jose Mourinho pernah kesal betul terhadap West Ham yang mengusung sepakbola negatif saat berjumpa Chelsea pada musim lalu. Akan tetapi, Mourinho kini memuji performa impresif The Hammers.




Lanjutkan baca: 36 artikel Mourinho Akui West Ham Tampil Beda











via Mourinho Akui West Ham Tampil Beda

No comments:

Post a Comment