Sunday, December 14, 2014

Prakiraan Susunan Pemain Juventus vs Sampdoria

Liga Italia: Jadwal Siaran Pertandingan Pekan 15, Super Big Match




  1. bola.liputan6.com: Prakiraan Susunan Pemain Juventus vs Sampdoria

    14 Desember 2014 04:23 Pelatih Juve Massimiliano Allegri kemungkinan besar bakal memasang kiper utama Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang Juventus saat menjamu Il Samp. Berbeda ketika melawan Torino yang menempati posisi ke 16 klasemen, Juve mengandalkan jasa penjaga gawang ...

  2. bola.liputan6.com: Juventus vs Sampdoria: Patahkan Rekor Kandang Bianconeri!

    14 Desember 2014 02:18 Tim peringkat empat ini bakal mengandalkan trio Manolo Gabbiadini, StefanoOkaka danEder di lini depan. Sedangkan di posisi penjaga gawang, pemain asal Argentina Sergio Romero siap menghentikan serangan yang dilancarkan lini depan Juventus.

  3. sepakbola.com: PREDIKSI Juventus vs Sampdoria: Saatnya Lari Menjauh

    13 Desember 2014 07:54 Juventus termasuk beruntung saat mereka ditahan imbang Fiorentina pada pekan sebelumnya, karena pesaing mereka Roma juga tertahan imbang oleh Sassuolo. Sehingga, jarak kedua tim masih selisih tiga poin. Juventus mengantongi 35 poin, sedangkan Roma 32 poin.

  4. m.sepakbola.com: Pioli: Taktik Lazio Matang

    14 Desember 2014 06:23 ... ini penuh dengan dorongan dan kita bisa meningkatkannya nanti,? tambah Pioli percaya diri. Biancocelesti untuk sementara naik ke peringkat ketiga, menunggu hasil pertandingan Juventus vs Sampdoria dan Genoa vs Roma nanti malam. Add a comment.




Lanjutkan baca: 13 artikel Prakiraan Susunan Pemain Juventus vs Sampdoria











via Prakiraan Susunan Pemain Juventus vs Sampdoria

No comments:

Post a Comment