Sunday, January 11, 2015

Teroris di Supermarket Paris Terlibat ISIS

Atlet Prancis kenang korban serangan "Saya Prancis dan berkabung," kata mantan pelatih Lille berusia 50 tahun tersebut. "Saya ingin mengungkapkan solidaritas saya untuk negara saya. Kita semua harus bersatu saat ini. Apa yang terjadi di Paris adalah serangan terhadap kebebasan. Tapi hal-hal ...




  1. tempo.co: Teroris di Supermarket Paris Terlibat ISIS

    12 Januari 2015 04:19 (Baca: Teroris di Paris, Kakak Beradik Ditembak Mati ... Aksi tersebut menyebabkan empat korban tewas. Polisi Prancis juga mengemukakan bahwa Coulibaly telah menembak pelari di pinggiran Prancis, Fontenay-aux-Roses, pada Rabu pekan lalu.

  2. m.okezone.com: Serangan Teroris di Paris, Turis Panik

    12 Januari 2015 04:08 SUASANA Kota Paris, Prancis jadi mencekam akibat penyerangan teroris ke kantor Charlie Hebdo beberapa waktu lalu. Alhasil, kejadian ini membuat turis panik. Penembakan yang menewaskan 12 orang di kantor Charlie Hebdo pada tanggal 7 Januari 2015 di ...

  3. m.okezone.com: Prancis Diserang, PM Cameron Minta Inggris Waspada

    12 Januari 2015 00:47 Kini, Kepolisian Prancis masih memburu seorang pelaku perempuan bernama Hayat Boumeddiene. Setelah bergabung dengan Presiden Prancis Francois Hollande dan satu juta warga berjalan di Paris, pada Minggu 11 Januari 2015, PM Cameron meminta kepada pihak ...

  4. m.okezone.com: Prancis Terapkan Keamanan Ekstra Pawai Para Petinggi Negara

    11 Januari 2015 05:32 Dalam pidatonya, Presiden Prancis Francois Hollande mengumumkan partisipasinya dalam pawai bersama dengan mitra Eropa utama, yaitu Perdana Menteri Inggris David Cameroon, Kanselir Jerman Angela Merkel, dan Perdana Menteri Italia Matteo Renzi. Partai-partai ...

  5. tempo.co: Atlet Prancis kenang korban serangan

    11 Januari 2015 03:07 "Saya Prancis dan berkabung," kata mantan pelatih Lille berusia 50 tahun tersebut. "Saya ingin mengungkapkan solidaritas saya untuk negara saya. Kita semua harus bersatu saat ini. Apa yang terjadi di Paris adalah serangan terhadap kebebasan. Tapi hal-hal ...




Lanjutkan baca: 16 artikel Teroris di Supermarket Paris Terlibat ISIS











via Teroris di Supermarket Paris Terlibat ISIS

No comments:

Post a Comment