Sunday, January 11, 2015

Neymar: Masalah di Barca Sudah Kelar

Instruksi Tak Didengar, Enrique Ancam Pergi ?Kami hanya fokus pada hal-hal yang dapat kami tingkatkan, dan kami menghindari segala sesuatu yang tidak positif. Situasi ini terjadi di musim lalu dan tidak akan terulang lagi,? tambah mantan pelatih Celta Vigo itu.




  1. jpnn.com: Neymar: Masalah di Barca Sudah Kelar

    12 Januari 2015 02:43 Ini adalah kemenangan penting. Tim melakukan tugasnya dengan baik. Saya senang dengan hasil ini,? terang Neymar setelah laga di laman Marca. Sebagaimana diketahui, Barcelona sempat dirundung friksi internal. Selain di tataran manajemen, friksi juga ...

  2. m.okezone.com: Kesalahan Babak Pertama, Membunuh Harapan Atletico

    12 Januari 2015 00:47 Namun, untuk mampu mengalahkan tim seperti Barcelona membutuhkan kekompakan dan permainan yang sempurna,? sambung mantan pemain Valencia itu. ?Akan tetapi, kesalahan di babak pertama membuat peluang kami untuk meraih hasil lebih baik kian sulit.

  3. bola.liputan6.com: Klasemen La Liga Setelah Barcelona Bungkam Atletico

    12 Januari 2015 00:16 Tiga gol Barcelona dicetak oleh Neymar, Luis Suarez dan Lionel Messi. Sedangkan gol balasan Atletico dicetak mantan penyerang Bayern Muenchen, Mario Mandzukic melalui tendangan penalti. Hasil itu membuat Barcelona tetap menjaga jarak dengan Real Madrid.

  4. soccer.sindonews.com: Alexis Sanchez Buat Arsenal Raih Hasil Sempurna

    11 Januari 2015 15:45 Keputusan Arsene Wenger untuk memboyong Alexis Sanchez ke Arsenal pada bursa transfer awal musim lalu ternyata memang terbukti brilian. Buktinya, mantan pemain andalan Barcelona ini kembali menjadi aktor utama yang mampu membuat tim London Utara ...

  5. m.okezone.com: Instruksi Tak Didengar, Enrique Ancam Pergi

    11 Januari 2015 12:37 ?Kami hanya fokus pada hal-hal yang dapat kami tingkatkan, dan kami menghindari segala sesuatu yang tidak positif. Situasi ini terjadi di musim lalu dan tidak akan terulang lagi,? tambah mantan pelatih Celta Vigo itu.




Lanjutkan baca: 18 artikel Neymar: Masalah di Barca Sudah Kelar











via Neymar: Masalah di Barca Sudah Kelar

No comments:

Post a Comment