Tuesday, January 20, 2015

Hapus Foto Cita Citata, Ivan Gunawan Masih Sayang Ayu Ting Ting?

Bedak Bilqis Suka Dipakai Ayu Ting Ting Ayu Ting Ting tidak pernah mengeluarkan dana yang mahal agar terlihat cantik ... Kebon Sirih, Jakarta. Pecinta olahraga yoga ini mengaku beruntung tidak ada masalah dengan kulit wajahnya. ?Teman-teman memang suka ingatkan untuk jaga penampilan.




  1. hot.detik.com: Hapus Foto Cita Citata, Ivan Gunawan Masih Sayang Ayu Ting Ting?

    20 Januari 2015 07:26 Belum lama ini, Ivan Gunawan menghapus foto-foto mesranya bersama Cita Citata. Kabarnya, Ivan berusaha untuk menjauhi pelantun lagu 'Sakitnya Tuh Disini' itu. Tapi Ivan berkilah, ia mengaku tidak sengaja 'membersihkan' foto Cita di akun Instagram-nya.

  2. tribunnews.com: Jawaban Shaheer Sheikh Soal Gosip Kedekatannya dengan Ayu Ting Ting

    20 Januari 2015 05:22 Pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata, Shaheer Sheikh akhir-akhir ini digosipkan memiliki hubungan dekat dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata, Shaheer Sheikh akhir-akhir ini digosipkan ...

  3. tabloidbintang.com: Ini Penjelasan Shaheer Sheikh Soal Kedekatannya dengan Ayu Ting Ting

    19 Januari 2015 22:31 Shaheer Sheikh, pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata digosipkan memiliki hubungan khusus dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Beberapa kali mereka sahut-sahutan di media sosial Twitter, saling memberi semangat. Bahkan, keduanya juga pernah memajang foto mesra.

  4. showbiz.liputan6.com: Dikabarkan Dekat dengan Ayu Ting Ting, Ini Kata Shaheer Sheikh

    19 Januari 2015 17:20 Jakarta Ayu Ting Ting belakangan disebut-sebut memiliki kedekatan spesial dengan pemeran Arjuna di serial Mahabarata, Shaheer Sheikh. Keduanya terlihat dekat ketika sama-sama memajang foto mesra di media sosial. Shaheer dan Ayu juga kerap ...

  5. celebrity.okezone.com: Bedak Bilqis Suka Dipakai Ayu Ting Ting

    19 Januari 2015 14:11 Ayu Ting Ting tidak pernah mengeluarkan dana yang mahal agar terlihat cantik ... Kebon Sirih, Jakarta. Pecinta olahraga yoga ini mengaku beruntung tidak ada masalah dengan kulit wajahnya. ?Teman-teman memang suka ingatkan untuk jaga penampilan.




Lanjutkan baca: 11 artikel Hapus Foto Cita Citata, Ivan Gunawan Masih Sayang Ayu Ting Ting?











via Hapus Foto Cita Citata, Ivan Gunawan Masih Sayang Ayu Ting Ting?

No comments:

Post a Comment