Saturday, December 27, 2014

Van Gaal Ingin Rooney Jadi Gelandang

Tiga Papan Atas Catat Kemenangan, Chelsea Tetap di Puncak Burnley 1-0 berkat gol Raheem Sterling. Pada pertandingan lain, Gaston Ramirez mencetak satu gol dan merancang gol lainnya saat Hull City keluar dari tiga tim terbawah dengan bangkit dari ketinggalan lebih dulu untuk meraih kemenangan 3-1 di Sunderland.




  1. soccer.sindonews.com: Van Gaal Ingin Rooney Jadi Gelandang

    27 Desember 2014 12:07 Pelatih Manchester United, Louis van Gaal berencana tetap memainkan Wayne Rooney sebagai gelandang tengah. Van Gaal kepincut performa Rooney yang berhasil menyarangkan dua gol saat MU mengalahkan Newcastle United, Jumat (27 Desember, 2014) kemarin.

  2. jpnn.com: Rooney Diyakini Jadi Gelandang Jempolan

    27 Desember 2014 11:55 Legenda Manchester United, Paul Scholes mengaku terkesan dengan tugas baru yang diemban Wayne Rooney. Terbiasa sebagai bomber, Rooney kini tampil impresif di lini tengah MU. Terbaru, Rooney menunjukkan kemampuannya ketika membantu MU menekuk ...

  3. tempo.co: Jadi Gelandang, Rooney Disejajarkan Scholes

    27 Desember 2014 02:32 katanya. Meski sama-sama jadi gelandang seperti saat melawan Aston Villa, kali ini peran Rooney sedikit berbeda. "Dalam laga terakhir melawan Aston Villa, Rooney bermain terlalu bertahan, jadi saya memintanya untuk lebih menyerang," kata Van Gaal.

  4. tempo.co: Rooney Cetak 2 Gol, MU kalahkan Newcastle 3-1

    26 Desember 2014 23:44 Pemain Manchester United, Wayne Rooney melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka dalam laga Liga Primer Inggris melawan Newcastle di Stadion Old Trafford, Manchester, 26 Desember 2014. Rooney cetak dua gol dan MU menang 3-1. AP/Jon Super

  5. deliknews.com: Tiga Papan Atas Catat Kemenangan, Chelsea Tetap di Puncak

    26 Desember 2014 17:33 Burnley 1-0 berkat gol Raheem Sterling. Pada pertandingan lain, Gaston Ramirez mencetak satu gol dan merancang gol lainnya saat Hull City keluar dari tiga tim terbawah dengan bangkit dari ketinggalan lebih dulu untuk meraih kemenangan 3-1 di Sunderland.




Lanjutkan baca: 21 artikel Van Gaal Ingin Rooney Jadi Gelandang











via Van Gaal Ingin Rooney Jadi Gelandang

No comments:

Post a Comment