Monday, December 22, 2014

Sukses di 60 Negara, 'King Suleiman' Siap Tayang Perdana 2 Jam Nonstop

Luncurkan Constantine, Peppy Kembali Meriahkan Musik Indonesia Peppy bukan sosok yang asing lagi dalam dunia pertelevisian Indonesia. Setelah sukses menjadi host sebuah reality show dan menjadi bintang sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah (EIPM), kini Peppy bersama rekan-rekannya meluncurkan band berama Constantine.




  1. wowkeren.com: Sukses di 60 Negara, 'King Suleiman' Siap Tayang Perdana 2 Jam Nonstop

    22 Desember 2014 06:40 Setelah sukses menayangkan beberapa judul serial India ... tampaknya membuat ANTV ingin mengulang kesuksesan itu kembali di layar kaca Indonesia. Drama serial yang akan banyak berkisah tentang cinta, intrik, dan perebutan kekuasaan di ...

  2. wolipop.detik.com: Hannie Hananto, Mantan Arsitek yang Sukses Jadi Desainer Busana Muslim

    22 Desember 2014 06:18 Nama Hannie Hananto di industri mode Indonesia, khususnya hijab ... perjalanan karier ibu dua anak ini bisa dibilang cukup sukses. Terbukti, wanita yang dulunya bekerja sebagai konsultan interior selama lima tahun ini pernah mendapat proyek ...

  3. sports.sindonews.com: Telat Panas, Wolves Makin Tersungkur

    22 Desember 2014 05:53 Point Guard Indiana Pacers, Calvin Andre Miles sukses membawa timnya mengalahkan tuan rumah Timberwolves (100-96) Senin (22 Desember, 2014) waktu Indonesia atau Minggu (21 Desember, 2014) malam waktu setempat. Miles tampil paling moncer dengan torehan 28 poin.

  4. tempo.co: Gandeng Brasil, Indofood Masuki Bisnis Poultry

    22 Desember 2014 05:11 BRF sendiri merupakan salah satu produsen produk protein hewani refrigerated dan beku terbesar di dunia. Saat ini, BRF merupakan perusahaan makanan terbesar ketujuh dunia dalam hal nilai pasar dan juga salah satu eksportir utama protein hewani dunia.

  5. showbiz.liputan6.com: Luncurkan Constantine, Peppy Kembali Meriahkan Musik Indonesia

    21 Desember 2014 13:16 Peppy bukan sosok yang asing lagi dalam dunia pertelevisian Indonesia. Setelah sukses menjadi host sebuah reality show dan menjadi bintang sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah (EIPM), kini Peppy bersama rekan-rekannya meluncurkan band berama Constantine.




Lanjutkan baca: 13 artikel Sukses di 60 Negara, 'King Suleiman' Siap Tayang Perdana 2 Jam Nonstop











via Sukses di 60 Negara, 'King Suleiman' Siap Tayang Perdana 2 Jam Nonstop

No comments:

Post a Comment