Monday, December 22, 2014

Menteri Saleh: Hentikan Impor Raw Sugar Tak Gampang

Indonesia Konsumen Tunggal Ron 88 Bahan Premium seperti RON 92 dengan harga yang standar, maka potensi kartel berkurang. Faisal melanjutkan, selama ini pengadaan bahan bakar minyak bersubsidi tak transparan, sehingga masyarakat tak bisa membandingkan harga BBM tertentu di dalam negeri dengan di pasar.




  1. m.okezone.com: Menteri Saleh: Hentikan Impor Raw Sugar Tak Gampang

    22 Desember 2014 09:52 Pemerintah berencana untuk memangkas kuota impor raw sugar. Untuk merealisasikan hal itu, produksi raw sugar untuk bahan baku gula rafinasi di dalam negeri akan di tingkatkan. Namun menurut Menteri Perindustrian Saleh Husin, hal itu tidak mudah ...

  2. voaindonesia.com: Pemerintah RI Diminta Hentikan Impor Bensin Murah

    22 Desember 2014 07:19 Indonesia adalah satu-satunya pembeli besar bensin dengan angka riset 88 (RON), yang dijual sebagai premium, dan hal ini memberikan peluang untuk penyalahgunaan. Indonesia seharusnya menghentikan impor bensin kualitas rendah untuk meningkatkan transparansi ...

  3. republika.co.id: Komite Migas: Impor Ron88 Buka Peluang Kartel

    22 Desember 2014 01:45 JAKARA -- Kepala Komite Reformasi Tata Kelola Migas Faisal Basri mengatakan impor bahan bakar minyak RON88 yang dilakukan Indonesia bisa membuka peluang kartel karena negara ini adalah satu-satunya pembeli BBM jenis tersebut di dunia.

  4. finance.detik.com: Faisal Basri Cs Minta Impor RON 88 Dihentikan, Pertamina: Setuju!

    22 Desember 2014 01:02 Jakarta-Tim Reformasi Tata Kelola Minyak dan Gas Bumi yang dipimpin Faisal Basri mengeluarkan 6 rekomendasi terkait kebijakan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi. Salah satunya meminta impor RON 88 (atau yang dikenal dengan nama Premium) dihentikan.

  5. tempo.co: Indonesia Konsumen Tunggal Ron 88 Bahan Premium

    22 Desember 2014 00:44 seperti RON 92 dengan harga yang standar, maka potensi kartel berkurang. Faisal melanjutkan, selama ini pengadaan bahan bakar minyak bersubsidi tak transparan, sehingga masyarakat tak bisa membandingkan harga BBM tertentu di dalam negeri dengan di pasar.




Lanjutkan baca: 12 artikel Menteri Saleh: Hentikan Impor Raw Sugar Tak Gampang











via Menteri Saleh: Hentikan Impor Raw Sugar Tak Gampang

No comments:

Post a Comment