Saturday, December 27, 2014

Kisah SBY Hadapi Tsunami Aceh, Ancaman GAM dan Bantuan Asing

SBY Ungkap Cerita di Balik Pemberian Status Bencana Nasional di Aceh Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono mengungkap momen demi momen upaya penanganan tsunami Aceh pada 26 Desember 2004. Dia mendapati suasana sangat memilukan saat tiba langsung di Banda Aceh, dua hari setelah kejadian.




  1. news.liputan6.com: Kisah SBY Hadapi Tsunami Aceh, Ancaman GAM dan Bantuan Asing

    27 Desember 2014 03:16 10 tahun sudah bencana tsunami Aceh berlalu. Masih teringat di benak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang kala itu baru menjabat sebagai presiden ke-6 RI, saat menghadapi situasi krisis tersebut. Bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla ...

  2. nasional.kompas.com: Menutup Tahun Politik dengan Tradisi Suksesi Damai

    27 Desember 2014 02:59 Sebelumnya, SBY mengajak Joko Widodo untuk melihat sejumlah fasilitas di Istana ... Hal itu pun disadari oleh Susilo Bambang Yudhoyono, yang menilai seorang pemimpin baru harus mendapat sambutan positif dan terhormat dari pemimpin yang digantikannya.

  3. jpnn.com: SYS Ns dan Max Sopacua Tantang SBY di Kongres Demokrat

    27 Desember 2014 00:25 Barisan yang tidak ingin Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali memimpin Partai Demokrat kembali bertambah. Jumat (26 Desember, 2014) dua kader Demokrat resmi mencalonkan diri menjadi penantang SBY sebagai calon ketua umum. Mereka adalah Wakil Ketua Umum Max ...

  4. news.detik.com: Catatan SBY Soal Persoalan Pelik dalam Penanganan Pasca Tsunami Aceh

    26 Desember 2014 13:10 "Barangkali ada yang mengira bahwa setelah tsunami Aceh dan Nias saya tetapkan sebagai bencana nasional ... yang dihadapi pemerintah pada akhir tahun 2004 itu: 1. Pemerintahan Daerah benar-benar lumpuh. 2.Logistik boleh dikatakan nol.

  5. news.detik.com: SBY Ungkap Cerita di Balik Pemberian Status Bencana Nasional di Aceh

    26 Desember 2014 10:34 Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono mengungkap momen demi momen upaya penanganan tsunami Aceh pada 26 Desember 2004. Dia mendapati suasana sangat memilukan saat tiba langsung di Banda Aceh, dua hari setelah kejadian.




Lanjutkan baca: 29 artikel Kisah SBY Hadapi Tsunami Aceh, Ancaman GAM dan Bantuan Asing











via Kisah SBY Hadapi Tsunami Aceh, Ancaman GAM dan Bantuan Asing

No comments:

Post a Comment