Friday, December 19, 2014

Kejagung Panggil Gubernur Sulteng Atas Dugaan Rekening Gendut

20 jaksa disiapkan untuk diseleksi KPK "Kejagung sudah menyiapkan 20 orang jaksa untuk diseleksi," kata Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (JAM Pidsus) R Widyo Pramono di Jakarta, hari ini. Ia menambahkan, untuk empat jaksa yang akan ditarik dari KPK itu, saat ini masih dalam proses.




  1. news.liputan6.com: Kejagung Panggil Gubernur Sulteng Atas Dugaan Rekening Gendut

    20 Desember 2014 00:10 Kejaksaan Agung (Kejagung) berencana memanggil Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam terkait dugaan rekening gendut berdasarkan Laporan Hasil Analisi Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK). "Kan sudah dipanggil dua ...

  2. tempo.co: Tiga Modus Pejabat 'Sembunyikan' Rekening Gendut

    19 Desember 2014 20:53 Dana itu diberikan dalam bentuk polis asuransi. Nur Alam sudah empat tahun ini merenovasi ... Dengan sejumlah fasilitas: dua kolam renang, garasi mobil, dan puluhan kamar, rumah itu juga dilengkapi sejumlah barang antik. "Wuih, mewah.

  3. harianterbit.com: KPK Siap Supervisi Kejagung Dalam Kasus Kredit Bank Mandiri

    19 Desember 2014 16:29 Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Widyo Pramono memastikan pihaknya akan mengungkap dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dalam perkara pemberian kredit 'bridging loan' Bank Mandiri kepada PT Cipta Graha Nusantara (CGN) sebesar Rp.

  4. news.liputan6.com: Tarik 4 Jaksa dari KPK, Kejaksaan Agung Siapkan 20 Pengganti

    19 Desember 2014 13:32 "Yang ditarik itu ada 4, dan saat ini sedang dalam proses untuk penarikan," kata Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) R Widyo Pramono di Kejagung, Jakarta, Jumat (19 Desember, 2014). Untuk mengganti 4 jaksa yang akan ditarik itu, lanjut Widyo, Kejagung ...

  5. waspada.co.id: 20 jaksa disiapkan untuk diseleksi KPK

    19 Desember 2014 13:27 "Kejagung sudah menyiapkan 20 orang jaksa untuk diseleksi," kata Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (JAM Pidsus) R Widyo Pramono di Jakarta, hari ini. Ia menambahkan, untuk empat jaksa yang akan ditarik dari KPK itu, saat ini masih dalam proses.




Lanjutkan baca: 33 artikel Kejagung Panggil Gubernur Sulteng Atas Dugaan Rekening Gendut











via Kejagung Panggil Gubernur Sulteng Atas Dugaan Rekening Gendut

No comments:

Post a Comment