Saturday, December 6, 2014

Jose Mourinho: Chelsea Kalah Lewat Cara yang Saya Suka

Mourinho Selalu Gagal Kalahkan Newcastle United Pelatih Chelsea, Jose Mourinho tercoreng rapor merah dalam karier kepelatihannya. Kekalahan 1-2 dari Newcastle United di St James Park, Sabtu (06 Desember, 2014) membuat Mourinho tidak pernah mampu mengalahkan klub berjulukan The Magpies tersebut.




  1. tribunnews.com: Jose Mourinho: Chelsea Kalah Lewat Cara yang Saya Suka

    06 Desember 2014 21:45 "Wasit tak bisa menghukum anak gawang yang menghilang dengan membawa bola. Wasit tak bisa menghukum penonton yang menahan bola. Saya tak terobsesi dengan rekor dan statistik. Itu bukan untuk saya. Saya ingin menjuarai liga ini," tuturnya. Dengan kekalahan ...

  2. harianterbit.com: Komentar Mourinho Usai Chelsea Keok

    06 Desember 2014 18:53 Dua gol Newcastle diborong Papiss Cisse, sementara gol tunggal The Londoners dicetak Didier Drogba. Selain menelan kekalahan pertama musim ini, Mourinho memperpanjang rekor buruk tak mampu menang melawan Newcastle United di St James' Park. Apa komentar ...

  3. bola.liputan6.com: Telan Kekalahan Perdana, Mourinho Salahkan Wasit & Anak Gawang

    06 Desember 2014 17:15 Chelsea menelan kekalahan perdananya di Liga Premier Inggris musim ini saat berhadapan melawan Newcastle United. Jose Mourinho pun menuding wasit dan anak gawang sebagai penyebab utama kekalahan timnya. Chelsea tak berdaya kala ...

  4. bola.liputan6.com: Mimpi Buruk Mourinho di Kandang Newcastle Berlanjut

    06 Desember 2014 16:38 Jose Mourinho belum bisa bangun dari mimpi buruk di kandang Newcastle United ketika Chelsea takluk dengan skor 1-2. Rekor tak terkalahkan Chelsea dalam 14 laga Liga Premier Inggris musim ini putus di kandang Newcastle United ...

  5. tribunnews.com: Mourinho Selalu Gagal Kalahkan Newcastle United

    06 Desember 2014 14:31 Pelatih Chelsea, Jose Mourinho tercoreng rapor merah dalam karier kepelatihannya. Kekalahan 1-2 dari Newcastle United di St James Park, Sabtu (06 Desember, 2014) membuat Mourinho tidak pernah mampu mengalahkan klub berjulukan The Magpies tersebut.




Lanjutkan baca: 41 artikel Jose Mourinho: Chelsea Kalah Lewat Cara yang Saya Suka











via Jose Mourinho: Chelsea Kalah Lewat Cara yang Saya Suka

No comments:

Post a Comment