Sunday, December 14, 2014

Gagal Kudeta Barca, Rekor 27 Laga Kandang Atletico juga Tercoreng

Atletico Ingin Pulangkan Torres? Berbicara tentang pemain lain dalam tim tidak akan adil. Saya hanya fokus pada klub saya ... ?Itu membuat saya senang, ketika saya melihat seorang pemain yang telah menunjukkan banyak komitmen bersama kami. Dia anak yang cepat berkembang, dalam tiga ...




  1. jpnn.com: Gagal Kudeta Barca, Rekor 27 Laga Kandang Atletico juga Tercoreng

    15 Desember 2014 02:19 Atletico Madrid dipaksa menyerah 0-1 di tangan Villarreal dalam lanjutan La Liga pekan ke-15 di Vicente Calderon, Senin (15 Desember, 2014). Gol semata wayang dari Luciano Dario Vietto di menit 84, cukup membuat Atletico geram dan berduka. Didukung puluhan ...

  2. harianterbit.com: Dibekap Kapal Selam Kuning, Atletico Gagal Geser Barca

    14 Desember 2014 22:12 Gol tunggal kemenangan 'Kapal Selam kuning dicetak Lucianno Vietto. Pertandingan dua tim papan atas klasemen Liga Spanyol musim 2013/2014 itu berlangsung sengit. Sebagai tuan rumah, Atletico tampak dominan dengan penguasaan bola yang mencapai 57 persen.

  3. bola.kompas.com: Pasukan Kapal Selam Kuning Gagalkan Upaya Atletico Tempel Barcelona

    14 Desember 2014 20:48 Pasalnya, Atletico takluk 0-1 dari Villarreal di Vicente Calderon, Madrid, Minggu (14 Desember, 2014). Bermain dengan susunan terbaik, pasukan Diego Simeone itu sebenarnya mengendalikan jalannya pertandingan. Namun, beberapa peluang yang diciptakan Mario ...

  4. m.okezone.com: Villarreal "Nodai" Rekor Atletico di Vicente Calderon

    14 Desember 2014 19:55 Atletico Madrid takluk 0-1 atas Villarreal di Vicente Calderon, Senin (15 Desember, 2014) dini hari WIB. Gol tim Kapal Selam Kuning diciptakan Luciano Vietto enam menit jelang bubaran. Sang juara bertahan pun gagal mengambil kesempatan emas menyamai ...

  5. m.okezone.com: Atletico Ingin Pulangkan Torres?

    14 Desember 2014 08:10 Berbicara tentang pemain lain dalam tim tidak akan adil. Saya hanya fokus pada klub saya ... ?Itu membuat saya senang, ketika saya melihat seorang pemain yang telah menunjukkan banyak komitmen bersama kami. Dia anak yang cepat berkembang, dalam tiga ...




Lanjutkan baca: 17 artikel Gagal Kudeta Barca, Rekor 27 Laga Kandang Atletico juga Tercoreng











via Gagal Kudeta Barca, Rekor 27 Laga Kandang Atletico juga Tercoreng

No comments:

Post a Comment