Wednesday, December 24, 2014

Cita Citata Sudah Punya Suami, Manajer Dituding Melarikan Istri Orang

Cita Citata Terancam Diseret ke Pengadilan Galih Purnama mengajukan somasi dan akan menempuh jalur hukum kepada Cita Citata jika tidak melakukan permohonan maaf kepada dirinya terkait pernyataan Cita yang mengatakan Galih menelantarkan istrinya.




  1. tabloidbintang.com: Cita Citata Sudah Punya Suami, Manajer Dituding Melarikan Istri Orang

    24 Desember 2014 06:31 Tujuannya, mendesak sang biduan untuk minta maaf atas kebohongan yang sempat dilakukannya itu ... sebagai "penemu" Cita Citata dan kini menjadi manajernya, melarikan istri orang. "Banyak teman-teman gue bilang, lo kok melarikan istri orang?

  2. tabloidbintang.com: Klarifikasi Cita Citata Soal Tuduhan Kebohongan Publik

    24 Desember 2014 05:35 PRIA bernama Galih Purnama angkat bicara kepada media terkait masa lalu pedangdut Cita Citata, wanita yang 2 tahun lalu dinikahinya. Pria yang biasa disapa Ijonk itu mengaku menikahi Cita pada 28 Oktober 2012 di Kantor Urusan Agama (KUA), Kecamatan ...

  3. m.okezone.com: Cita Citata Bersyukur Naik Derajat dari Gadis Karaoke

    24 Desember 2014 05:33 Sementara itu, saat ditanya mengenai pernyataan Galih Purnama mengenai status pernikahannya, Cita meminta masyarakat menilai sendiri. "Alhamdulillah mungkin kalau publik, masyarakat pun bisa menilai seperti apa adanya. Kalaupun Cita masih menikah ...

  4. m.okezone.com: Sakit Hati, Galih Serius Somasi Cita Citata

    24 Desember 2014 03:33 Galih Purnama akan menempuh jalur hukum jika Cita Citata tidak melakukan permohonan maaf kepada dirinya ... Galih menempuh jalur hukum, karena sakit hati dengan pernyataan sang istri. "Jelas ngerasa ngenes ya. Ada sakit hati juga," papar Galih.

  5. celebrity.okezone.com: Cita Citata Terancam Diseret ke Pengadilan

    24 Desember 2014 01:11 Galih Purnama mengajukan somasi dan akan menempuh jalur hukum kepada Cita Citata jika tidak melakukan permohonan maaf kepada dirinya terkait pernyataan Cita yang mengatakan Galih menelantarkan istrinya.




Lanjutkan baca: 43 artikel Cita Citata Sudah Punya Suami, Manajer Dituding Melarikan Istri Orang











via Cita Citata Sudah Punya Suami, Manajer Dituding Melarikan Istri Orang

No comments:

Post a Comment