Saturday, June 28, 2014

Suarez: Saya Tidak Menggigit Chiellini

Protes Hukuman Suarez, Tabarez Mundur dari FIFA menunjukkan nilai-nilai dan standar yang sangat berbeda dari apa saya ingin memiliki," kata Tabarez dalam konferensi pers jelang laga Inggris atas pemberitaan




  1. jpnn.com: Suarez: Saya Tidak Menggigit Chiellini

    28 Juni 2014 14:34 MONTEVIDEO- Pernyataan resmi akhirnya keluar dari striker Uruguay, Luis Suarez yang menjadi pesakitan FIFA. Kepada FIFA, Suarez mengklaim tidak bermaksud menggigit ...

  2. jpnn.com: Suarez Disanksi Berat, FIFPro Kritik FIFA

    28 Juni 2014 08:10 Dukungan pada Luis Suarez terus mengalir deras. Kali ini giliran FIFPro atau Federasi Pesepakbola Profesional Dunia yang melayangkan dukungan pada bomber ...

  3. harianterbit.com: Terima Sanksi FIFA, Suarez Ditinggalkan Sponsor

    28 Juni 2014 06:59 Penyerang tim nasional Uruguay Luis Suarez kehilangan salah satu penyokong finansial setelah dikenai sanksi dilarang bertanding karena menggigit bek

  4. wowkeren.com: Neymar Terancam Sanksi Atas Insiden Celana Dalam

    28 Juni 2014 04:39 FIFA sedang melakukan investigasi kepada Neymar karena memakai celana dalam dengan merek yang bukan merupakan sponsor resmi Piala Dunia 2014.

  5. bola.liputan6.com: Protes Hukuman Suarez, Tabarez Mundur dari FIFA

    28 Juni 2014 04:02 menunjukkan nilai-nilai dan standar yang sangat berbeda dari apa saya ingin memiliki," kata Tabarez dalam konferensi pers jelang laga Inggris atas pemberitaan




Lanjutkan baca: 40 artikel Suarez: Saya Tidak Menggigit Chiellini











via Suarez: Saya Tidak Menggigit Chiellini

No comments:

Post a Comment