Sunday, December 21, 2014

Louis van Gaal: Gol Radamel Falcao Fantastis!

Van Gaal Puji Gol Falcao Pemain asal Kolombia tersebut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-53. Berawal dari akselerasi Ashley Young di sisi kiri, bola diumpan ke depan mulut gawang Aston Villa. Falcao langsung menyambar umpan Young untuk menggetarkan jala The Villans.




  1. tribunnews.com: Louis van Gaal: Gol Radamel Falcao Fantastis!

    21 Desember 2014 07:29 Selebrasi striker Manchester United, Radamel Falcao, usai mencetak gol. TRIBUNNEWS.COM - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menganggap gol yang diciptakan Radamel Falcao adalah sebuah gol fantastis saat Setan Merah bermain imbang 1-1 dengan Aston ...

  2. m.okezone.com: Van Gaal Bicara Blak-blakan Tentang Bek Buruannya

    21 Desember 2014 04:48 Sudah bukan berita baru jika Manchester United ingin memperbaiki lini belakangnya, dengan mendatangkan seorang bek pada bulan Januari mendatang. Pelatih Louis van Gaal pun sudah memberi isyarat siapa pemain bertahan yang akan digaetnya.

  3. tempo.co: Cetak Gol, Falcao Dapat Pujian Louis van Gaal

    21 Desember 2014 03:54 Penyerang Manchester United, Radamel Falcao mendapat pujian dari Manajer Mancherster United, Louis van Gaal setelah berhasil mencetak gol saat menghadapi Aston Villa, di Villa Park, Birmingham, Sabtu waktu setempat, 20 Desember 2014.

  4. soccer.sindonews.com: Van Gaal Tak Puas Hanya Curi Satu Poin

    21 Desember 2014 02:09 Pelatih Manchester United, Louis van Gaal mengaku tak puas dengan hasil imbang yang diraih anak buahnya saat melawan Aston Villa di pertandingan Liga Premier Inggris pekan ke-17, dini hari tadi. Kedua tim harus puas berbagi angka kala bermain ...

  5. bola.kompas.com: Van Gaal Puji Gol Falcao

    21 Desember 2014 01:06 Pemain asal Kolombia tersebut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-53. Berawal dari akselerasi Ashley Young di sisi kiri, bola diumpan ke depan mulut gawang Aston Villa. Falcao langsung menyambar umpan Young untuk menggetarkan jala The Villans.




Lanjutkan baca: 39 artikel Louis van Gaal: Gol Radamel Falcao Fantastis!











via Louis van Gaal: Gol Radamel Falcao Fantastis!

No comments:

Post a Comment